Ranking of betting forums_bet365 official website_Indonesia Super Quiz

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online

DBaccarat winning skillsan di baBaccarat winning skillshasa Inggris ini istilahnya adalah kontronim, sebBaccarat winning skillsuah kata yang menjadi lawan kata untuk dirinya sendiri. Ribet nggak?

Nggak sama blas dengan lagu ABCD yang diajarin bu guru di sekolah, sedih!

Rasa-rasanya kita sudah belajar bahasa Inggris sejak duduk di bangku sekolah dasar. Tapi sampai hari ini belum juga bisa berbicara cas..cis..cus.. dengan turis, bahkan teman sendiri. Belum pula bisa menulis novel setebal Harry Potter seperti JK Rowling. Dan pastinya masih sulit menonton film Barat jika tak dialihbahasakan.

Nggak ada rumus yang berlaku untuk semua di bahasa Inggris.

Begitu ya bacanya, die!

Siapa yang selama ini baca kata ‘queue’ masih suka salah? Ngaku!

Jadi sudah paham ‘kan kenapa belajar lebih dari 10 tahun tak kunjung membuatmu pandai berbahasa Inggris. Ini bukan salahmu! Ingat itu~

Siap-siap beli balsam sih kalau ingin mengucapkan kalimat ini secara cepat, apalagi tanpa bernafas~

Hati-hati Guys! Jangan-jangan kalian akan membuat sejarah kata-kata baru dengan kealayan kalian.

Kalau kamu tanya kenapa bisa seperti ini, sepertinya kita harus sama-sama bertanya pada rumput yang bergoyang~

Memang ribet bahasa satu ini, Dewa!

Asal kamu tahu saja, kesulitan yang kamu alami ini sama sekali bukan salahmu. Bahasa Inggris memang bahasa yang ‘buruk’ dan bahkan para penutur aslinya banyak yang sepakat dengan pendapat tersebut. Seperti dilansir Boredpanda, yang berhasil mengumpulkan candaan-candaan tentang betapa buruknya bahasa internasional ini. Kamu akan mengangguk-anggukan kepala dan bersyukur ternyata kamu tak kunjung lancar berbahasa Inggris karena alasan-alasan ‘menyebalkan’ ini.

Cukup tahu saja lah ya!

Daripada penasaran mencari jawaban “kok bisa?”, ini nih bocoran jawabannya. Yang nggak paham dan makin pusing loncat ke nomor selanjutnya saja ya!

Buat yang sering sok-sokan nginggris sudah betul belum?

Salah urutan maknanya sudah beda, tapi ya apalah daya kita hanya manusia biasa. Orang-orang penutur asli bahasa Inggris pun banyak yang lupa!

Mirip apel juga nggak lho padahal, masih mending bahasa Indonesia kan menamakan buah ini Nanas.

7 makna?

Penyanyinya bilang apa kamu dengernya apa, duh!